Yuk Kenali Jenis – Jenis Bantal Ini, Agar Tidur Kamu Lebih Nyenyak



Kualitas tidur yang baik tentunya didasari dengan kondisi tidur yang nyaman, dan kondisi tidur yang nyaman pasti didukung oleh beberapa elemen pendukung dalam penunjang tidur, salah satunya yaitu bantal.

Yup bantal salah satu elemen yang mengambil peran penting dalam kenyamanan tidur, karena fungsi dari bantal sendiri adalah sebagai alas kepala kita saat kita tidur. Maka dari itu, kualitas dari bantal yang kita gunakan haruslah tepat dan sesuai dengan kondisi tubuh kita agar kenyamanan saat beristirahat dapat kita rasakan dan bisa menghasilkan tidur yang berkualitas.

Lalu seperti apa si bantal yang berkualitas? Kalau menurut para pengusaha indsutri distributor bantal murah, terdapat berbagai jenis-jenis bantal yang bisa kamu pilih berdasarkan jenis isiannya dan bantal dengan isisan Dakron lah yang banyak dipilih.

Nah berikut ini jenis – jenis Bantal yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, agar tidur kamu menjadi lebih nyenyak.

Jenis – Jenis Bantal

Bantal Kapuk
Yang pertama ada bantal kapuk, bantal jenis ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga orang Indonesia, karena bantal dengan jenis isian inilah yang pertama kali digunakan. Dan masih banyak distributor bantal murah yang menjual dan memproduksi bantal kapuk ini karena peminatnya yang sampai saat ini masih ada.
Namun kekurangan dari bantal ini adalah mudah lembap dan lama kelamaan akan memadat dan mengeras. Selain itu juga mudah berdebu dan bisa menjadi sarang tungau jika kita tidak rajin membersihkan dan menjemurnya.

Bantal Busa
Bantal dengan bahan busa ini memiliki sifat dan tekstur yang lentur dan mengikuti bentuk kepala, busa akan kembali seperti semula jika kamu mengakat kepala atau memindahkan posisi kepala. Inilah yang menjadi kelebihan dari bantal busa, dan kekurangan dari bantal jenis ini adalah jika digunakan terlalu lama maka bantal akan cenderung terasa panas.

Bantal Dakron
Bantal Dakron, bisa dibilang bantal pengganti bantal kapas dan bantal kapuk. Bantal dakron ini terbuat dari serat plastik. Dipasaran kita dapat dengan mudah menemukan bantal jenis ini dan sudah banyak distributor bantal murah yang juga mulai memproduksi bantal dakron karena kini bantal dengan isian dakron sudah mulai banyak diminati dan digemari.
Kelebihan dari bantal ini adalah tidak menyerap debu sehingga amat untuk pernafasan. Dan harganyapun cukup terjangkau.

Nah itulah ketiga jenis bahan isian bantal yang bisa kamu pilih dan kamu temukan di pasaran, kamu bisa memilih bantal dengan isian yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Cable Gland

Manfaat dan Kegunaan Sarung Kursi

Perbedaan Freezer dan Chiller yang Perlu Kamu Ketahui