Penginapan Murah di Puncak yang Perlu Kamu Coba

Puncak Bogor - Jawa Barat, salah satu destinasi wisata yang menjadi pilihan warga terutama warga Jakarta dan sekitarnya yang kini tengah tenar dan naik daun apa lagi kini pemerintahan daerah Bogor sudah memperhatikan tempat - tempat wisata di Puncak Bogor ini.

Sehingga peminat akan wisata di Bogor pun meningkat, dan tidak sedikit pengunjung menghabiskan waktu berlibur di Puncak sampai berhari -  hari dan menginap. Karena tingginya peminat liburan di Bogor yang semakin banyak ini, kamu akan dengan mudah menemukan penginapan murah di Puncak.

Namun meskipun tersedia banyak penginapan murah, kamu tetap harus hati - hati dalam memilihnya. Berikut ini ada beberapa referensi penginapan untuk kamu yang bisa kamu jadikan pilihan.

Hotel Yasmin Puncak


Hotel yang cukup menarik perhatian dari bangunannya ini merupakan penginapan murah di Puncak yang patut dan perlu kamu coba untuk dijadikan pilihan penginapan kamu. Di Hotel Yasmin kamu akan disuguhkan dengan fasilitas kamar yang lengkap dan yang pasti dengan harga yang terjangkau, untuk harga per malam di hotel ini adalah Rp 500.000,- rupiah permalamnya.

Tidak hanya fasilitas pelayanan kamarnya saja yang lengkap, fasilitas lain yang dimiliki hotel ini juga cukup banya dan dapat mendukung kegiatan aktivitas kamu sehari - hari meskipun kamu sedang berlibur.

Puncak Pass Resort



Ingin jauh dari kebisingan tapi ingin tetap dekat dengan jalan? Dan ingin penginapan yang menawarkan pemandangan alam yang menawan dengan udara yang menyejukan? Kamu bisa pilih Puncak Pass Resort, di penginapan ini kamu akan menginap di rumah - rumah seperti villa kecil sehingga kamu akan bisa lebih leluas melakukan aktivitas seperti dirumah sendiri. Untuk harga per malam nya, penginapan ini dibandrol dari harga Rp 700,000,- rupiah permalam.

Pesona Alam Resort & Spa



Ingin menikmati kolom renang dengan menghadap pemandangan indah di Puncak? Kamu bisa meraskannya di penginapan Pesona Alam Resort & Spa. Di penginapan ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel yang begitu mewah sehingga liburan kamu akan semakin nikmat dan menyenangkan. Dan ini merupakan salah satu penginapan murah di Puncak sekelas para pengusaha, dengan harga per-malamnya di angka Rp 1.000.000,- rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Cable Gland

Manfaat dan Kegunaan Sarung Kursi

Perbedaan Freezer dan Chiller yang Perlu Kamu Ketahui